Wednesday, May 28, 2014

Treadmill bisa meninggikan badan ?

Q. Saya berumur 15thn, perempuan. Tinggi saya 149. Saya sudah minum obat cina yang terkenal bagus tetapi tinggi saya lambat bertumbuhnya. Apakah dengan treadmill gitu bisa meninggikan badan ? Kalau tidak, cara yang paling baik bagaimana ?

A. Jika mau simple yah pake obat" dan suplemen, tinggal tidur eh... dah tinggi....
Tapi kurang maksimal karena di kemudian hari tulang anda tidak terlatih dan Bisa terkena serangan Osteopirosis di masa tua....

Jika mau yg cukup sehat bisa gunakan obat" dan suplemen, TAPI ditambah latihan, seperti renang, basket, latihan streching,dll....

Jika mau lebih jelas bisa buka link di bawah...
Semoga Bermanfaat.....

tes apa yang cocok untuk mengukur tingkat kesegaran jasmani lanjut usia?
Q. metode penelitian

A. Treadmill

Apa nama alat olah raga semacam Fitnes yang fungsinya sama seperti kita olah raga jalan kaki?
Q.

A. Treadmill atau Walker...

yg sering fitness masukk.........?
Q. sebaiknya sebelum nggym maen tredmill dlu boleh gk ya.....??????
hitung2 pemanasan sebelum angkat beban....

A. Keuntungan Berlatih Treadmill :
1. Treadmill cocok untuk melatih kemampuan kardiovaskular, membakar lemak dan bila dilakukan dengan porsi tepat biasa melangsingkan tubuh. Ini disebabkan karena kalori yang terbakar di atas treadmill sama dengan kalori yang terbakar saat Anda berlatih di jalan.
2. Dengan treadmill berkualitas tinggi Anda bisa mengatur latihan sesuai selera. Jalan santai, jalan cepat, joging ringan, sampai lari cepat atau lari menanjak. Dengan kata lain kontrol sepenuhnya berada di tangan Anda.
3. Treadmill cocok dijadikan alat latihan bagi Anda yang rnerasa kekurangan âruangâ dan waktu untuk berlatih.
4. Alat ini dianggap cocok hampir bagi semua orang dan berbagai kondisi. Mereka yang per-nah mengalami sakit punggung, pergelangan kaki atau lutut lemah, misalnya, masih bisa melakukannya karena treadmill mengurangi tekanan pada sendi. Treadmill yang baik pun bersifat shock absorbing.
5. Dengan treadmill Anda bisa memantau detak jantung lewat monitor, mengetahui kalori yang terbakar, jarak yang Anda tempuh, dan kecepatan berlari/berjalan.

Tempat service treadmill di Jakarta?
Q. Ada yang tau?
Kalau bisa di daerah Jakarta Barat.

Terima kasih :)

A. Gak tahu ..




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment