Thursday, May 29, 2014

fitness untuk pemula...?

Q. minta sarannya dunk dari yang lebih expert..
saya rencana mo ikutan fitness nih, soalnya badan makin melar aja, n selama ini emang bisa dibilang jarang olahraga.. selain itu ada maksud khusus untuk nurunin berat badan n ngecilin bagian perut n paha..

nah kira2 exercise apa aja yg sy butuhin, n porsi latihannya seberapa banyak?

thanks in advance :)

A. olahraga fitness untuk pemula sebaiknya yang sederhana saja.
karena tahap awal adalah, pembentukan tekad.

jika anda ingin olahraga untuk mengecilkan paha dan perut , sebaiknya mengawali fitness anda dengan peregangan, treadmill, 30menit sebagai pemanasan, dilanjutkan dengan sit up, latihan paha dan bokong belakang, dilakukan bergiliran, sampai full 4 set.. dengan beban sedang.

setelah olahraga fitness biasanya akan memperbesar nafsu makan, jika anda ingin mendapatkan hasil yang cepat, dapat mengkonsumsi fat burer dari ultimate nutrition.. aman..

Good luck

berapa biaya fitness di celebrity fitness?
Q. saya tertarik banget ikut fitness di celebrity fitness tapi saya takut kalo biaya nya mahal. berapa ya kira kira biayanya. soalnya aku udah tanya ke marketingnya tapi marketingnya belum gak mau kasih tau biayanya, maunya aku datang kesana.(bisa dibilang agak maksa). aku jadi takut!!!!. ada yang punya pengalaman di celebrity fitness ga? mau tau biayanya dong

A. Celebrity Fitness prinsipnya sama dengan Fitness First, yaitu "tawar menawar". Kita harus pura2 tidak berminat sampai mereka memberikan voucher untuk trial (sekitar 2 minggu - 1 bulan) dan akhirnya memberikan harga terendah. Dari biaya macam2 yang jumlahnya fantastis sampai kurang lebih sekitar 1,5 jutaan, akhirnya sampai harga terendah yang saya dapatkan yaitu 396 ribu per bulannya all in (semua kelas dan fasilitas bisa diikuti).

Good Luck!

Perbedaan fitness dengan latihan di rumah?
Q. Saya mau tanya, apakah ada perbedaan bentuk badan yang dihasilkan jika kita latihan otot di rumah dengan di gym?
Perelengkapan di gym memang lengkap, tapi apakah ada perbedaan bentuk badan yang dihasilkan?
Seaya jg mau tanya, gmn cara membntuk oto dada, punggung, dan sayap tanpa harus ke gym?
Trima kasih.

A. Perbedaannya cuman pada beban alat, kalau di rumah bebannya cuman itu2 saja, sehingga tidak ada peningkatan beban, hasilnya juga sangat jauh dibandingkan dengan di gym, kelebihan jika kita fitness di gym karena di ajar oleh instruktur, kalau di rumah kita tidak ada yang pandu, karena dalam melakukan fitness ada urutan-urutan tertentu, mulai dari pemula sampai lanjutan.

Kalau mau fitness di rumah juga ngga apa-apa yang penting alatnya memadai.

Otot bisa terbentuk asalkan makanan/minuman yang dikonsumsi mengandung protein/mineral/vitamin/karbohidrat, dan harus sesuai kadar yang dianjurkan.

Thanks...

tentang fitness workout?
Q. saya masih pemula soal ginian,
Saya mau nanya, kalo ngelatih biceps dan tricep bareng dalam 1 hari boleh ga ya kira2? Apa itu tetep ngebentuk, ato cuma ngerusak otot (karena depan belakang semua kerja) ,
Trus satu lagi, kalo misalnya senin saya ngelatih punggung + triceps, trus slasa istirahat, terus rabu punggung dan biceps, (hari lainnya ngelatih otot lain) apa itu baik? ato mesti dikasi istirahat lagi?
Trims sebelumnya

A. Dulu Instruktur fitness saya bilang 1 hari paling banyak melatih 3 otot. Jadi gini kamu buat jadwal selama 1 minggu 3X nge-gym. Misalnya Hari Senin, Rabu, Jumat & kamu bagi" latihan ototnya. tidak disarankan latihannya lebih dari 2 jam/hari. Saat kamu latihan & kamu merasa sakit perut/pusing, jangan dipaksakan & harus langsung istirahat beberapa saat sampai sakit perut/pusingnya hilang.

Sisany kamu istirahat / melakukan aktivitas olahraga lain seperti renang,tennis / olahraga yang ringan seperti skipping,jogging, jalan cepat, dll Cukup 30 menit setiap hari.

yang penting kamu konsisten & rutin. Jangan menyerah/malas dulu kalau belum keliatan hasil, Karna biasanya kamu baru bisa liat hasil yang signifikan setelah 6 bulan.

Pertanyaan seputar pertama kali fitness?
Q. 1. Apa harus bayar per bulan? soalnya saya setengah bulan aja udah pindah.
2. Apa fitness itu make instruktur? rame-rame dong? jamnya ga fleksibel dong?
3. Ada waktunya sekian jam? atau sekali masuk sampe puas?
4. Kisaran biaya?

A. 1. jika anda cuma bisa setengah bulan.. mungkin sebaiknya ambil yg pembayaran perhari..
(biasanya untuk yg pertama kali otot akan terasa sakit di hari besok nya..) jadwalnya bisa 3 kali
seminggu.
2. biasanya di tempat fitness ada instruktur.. dan mereka akan mengajari untuk pertama kali.. lain
halnya bisa anda memakai jasa instruktur pribadi..
3. latihan fitness yg baik ga harus lama.. cukup satu jam sampai satu setengah jam.. dan istirahat ga
boleh terlalu lama..
4. harga tegantung dari fitness center itu sendiri.. mau yg high class ya siap2 aja jutaan rupiah.. ato
Biasa2 aja bisa 150rb-250rb tergantung fasilitas dan kualitas alat juga




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment