Tuesday, February 25, 2014

Harga sepatu futsal berapa?

Q. berapa ya harganya yg biasa

A. Harga Sepatu Futsal Nike

Berikut adalah daftar harga sepatu futsal Nike pada Mei 2013, yang mudah-mudahan dapat menjadi referensi bagi yang membutuhkan.

Daftar harga sepatu futsal Nike:
No. Tipe Harga (Rp)
1. Sepatu Futsal Nike CTR 360 LIbretto II White Blue Spark 619.000
2. Sepatu Futsal Nike CTR II Libretto White/Purple 589.000
3. Sepatu Futsal Nike MArquis IC 415.000
4. Sepatu Futsal Nike MArquis TF 415.000
5. Sepatu Futsal Nike Mercurial Victory CR7 Blue/Red/Obsidian 630.000
6. Sepatu Futsal Nike Primiere II Sol Lapangan biasa 399.000
7. Sepatu Futsal Nike T90 Laser 380.000
8. Sepatu Futsal Nike T90 Shoot III Blue/Volt/Black 499.000
9. Sepatu Futsal Nike T90 Shoot IV Black/Yellow 559.000
10. Sepatu Futsal Nike Tiempo Natural III 389.000
11. Sepatu Futsal Nike Tiempo Natural III IC 465.000
12. Sepatu Futsal Nike Tiempo Natural IV White/Blue/Silver 449.000
13. Sepatu Futsal Nike Total 90 Shoot IV Grey/Red/Black 559.000
14. Sepatu Futsal NIKE5 Elastico Blue 599.000
15. Sepatu Futsal Nike5 Elastico Finale Black/Yellow 1.090.000
16. Sepatu Futsal NIKE5 Elastico Orange 599.000
17. Sepatu Futsal Nike5 Elastico Pro Yellow/Black/White 749.000
18. Sepatu Futsal Nike5 Gato Black Lime 430.000
19. Sepatu Futsal Nike5 Gato Black/Blue 579.000
20. Sepatu Futsal Rumput Sintetik Nike Total 90 Shoot IV White/Orange/Black 559.000

Harga Sepatu Futsal Adidas

Berikut adalah daftar harga sepatu futsal Adidas pada Mei 2013, yang mudah-mudahan dapat menjadi referensi bagi yang membutuhkan.


Daftar harga sepatu futsal Adidas:
No. Tipe Harga (Rp)
1. Sepatu Futsal Adidas Adi5 X ITE Navy/Volt 550.000
2. Sepatu futsal Adidas Adinova II Indoor 529.000
3. Sepatu Futsal Adidas Adinova II White/Black 425.000
4. Sepatu Futsal Adidas Adinova IV Black/Electricity 589.000
5. Sepatu Futsal Adidas Adinova IV Hitam Silver 589.000
6. Sepatu Futsal Adidas Adinova IV In 539.000
7. Sepatu Futsal Adidas Adiquestra IV Black/Electricity 320.000
8. Sepatu futsal Adidas Ezeiro 430.000
9. Sepatu Futsal Adidas F10 (F50 Adizero) 619.000
10. Sepatu Futsal Adidas F10 Adizero Micoach Black/Electricity/Warning 635.000
11. Sepatu Futsal Adidas F5 Adizero Micoach Black/Electricity/Warning 405.000
12. Sepatu Futsal Adidas F5 Adizero Micoach High Energy/White/Electricity 405.000
13. Sepatu Futsal Adidas Goletto III 295.000
14. Sepatu Futsal Adidas Heritagio V 379.000
15. Sepatu Futsal Adidas Janerinha Sala Putih/Hitam 379.000
16. Sepatu Futsal Adidas Janerinha Sala Putih/hitam/Orange 465.000
17. Sepatu Futsal Adidas Original F5 IN V22463 335.300
18. Sepatu Futsal Adidas Original F5 IN V23941 335.300
19. Sepatu Futsal Adidas Original F5 IN V23942 335.300
20. Sepatu Futsal Adidas Original F5 IN V23943 335.300
21. Sepatu Futsal Adidas Original F5 IN V23944 335.300
22. Sepatu Futsal Adidas Salacetto Merah Volt 550.000
23. Sepatu Futsal Adidas SUPERSALA IX Orange 499.000
24. Sepatu Futsal Adidas Top Sala X 499.000

keunggulan futsal dari sepak bola adalah?
Q. sekarang aku dkk sedang digandrungi kebiasaan bermain futsal....
sejak bermain futsal sejak bulan september.... berat badan ku berhasil turun 8 kg, tapi naik lagi 2 kg gara sering minum es siang....
jadi jawab pertanyaan di atas....yo?
tambahan :
kalo situ bisa nambahi strategi dan peraturan futsal, dijamin dapat thumb ups! dan jawab tebaik bagi yang lengkap....

A. futsal keungulannya= klo sepak bola harus bermain di lapangan yang luas...dibutuhkan 11v11, sedangkan futsal kan lapangan kecil saja karena pemainnya 4v4, 5v5 atau 6v6.

maen futsal lebih tidak berat/ringan, tidak seberat maen sepakbola...krn faktor luas lapangannya berlari membawa bola pasti lebih hos-hosan dech...
juga sepakbola pasti staminanya lebih cepet abis daripada maen futsal....
strategi bermain futsal: pake formasi:seperti ni 2 forward, 1 gelandang, 2 defender...

Tentang menjadi kiper futsal?
Q. Apa apa saja yang membuat pelanggaran kiper ?
Bq : Ketika salah satu tim kita mengoper ke kiper, katanya ga boleh langsung di sentuh! tapi dengan menyambut operan tsbt dengan kaki terlebi dahulu baru langsung memegang bola ?
Thanks uda menjawab dan mampir..
Yongalah kok sepi penjawab...

A. Sebagai bek futsal, aku ngertilah dikit ttng pelanggaran kiper futsal...
Pelangaran kiper futsal yaitu memegang/menyentuh bola keluar dr area lingkaran pinalti lapangan.
BQ: ya pelanggaran, bola mmng harus dikenai kaki dulu baru kt bs memegang bola.

semoga bermanfaat^^

Basket ato Futsal . . . . . ?!?!?
Q. Jgn lupa alasannya . . .
Alasannya bebas dari berbagai segi dah . . .
+++Thanks+++

A. Futsal,,

hha, dari SD q suka futsal dan selalu jadi penjaga gawang,, hahha

Bagaimana cara bermain Futsal?
Q. umur gua udh 18 tahun, tp gua ga bisa maen futsal, gua sadar dan gua malu!
padahal waktu SD gua sering main bola kaki di lapangan, dan itu juga ga jago2 amat, semenjak SMP. kalo temen ngajak gua main futsal, gua selalu nolak dengan alasan ga bisa main
soalnya udh lama ga main dan gua minder ga jago. padahal temen gua itu pada baik mau ngajakin gua setiap kali mereka mau main futsal
sampai akhirnya mereka ga pernah ngajak lagi karena gua selalu nolak,.... gua ngerasa bakat gua bukan disitu...
Intinya gini, gua pemalu dan gua juga ga jago maen
gua paling anti diejek temen, akibatnya sampe SMA, kalo ada yang namanya FUTSAL, gua selalu menghindar
sampe2 kuliah sekarang aj gua selalu menghindar
karena gua malu, ga bisa main, emang ada ya temen yang baik dan ada yang jahat amat
ngejek orang kelewatan, dikatain banci lah.
secara pengalaman gua ga pernah dikatain temen BANCI secara langsung. tapi kenalan gua yg ga bisa main (orangnya cupu banget) sehingga dia diejek banci. kasihan gua ngelihatnya...
gua ga pernah diejek karena gua berprestasi dan lumayan populer di sekolah (meskipun gua ga bisa men futsal! gua sadar dan gua malu!!)

gua punya MINAT dan KEINGINAN buat bisa main futsal,
cuma gua susah nyari orang buat membantu gua... dan gua malu sama temen sekitar, masa di umur 18 tahun dan udah kuliah gini masih mau MINTA DIAJARIN MAIN BOLA !?

gua mau nanya, gimana saran kalian berdasarkan cerita gua diatas?
makasih bantuannya :(

A. intinya anda harus sering bermain futsal, kalau anda selalu menghindar untuk bermain futsal, lalu kapan lagi kesempatan anda untuk praktek menendang, menggiring dan semacamnya. walaupun anda gabisa main, yang penting anda harus mau dulu ikutan main futsal, tidak usah minder dan tidak usah peduli skill anda baik atau tidak (tentunya hanya main futsal biasa bersama teman2 dan tidak untuk ikut futsal yang dilombakan). Saran saya, anda tidak perlu malu dan minder terhadap teman, karena teman adalah orang yang selalu menerima kekurangan dan kelebihan anda, mereka pasti memaklumi jika anda mempunyai kekurangan, lalu mulailah untuk menyukai olahraga futsal (jika anda memang tertarik), mulai dari membeli sepatu futsal dan jersey, ikut bermain dengan teman, walaupun awalnya hanya sebagai bek dan cuma ngebuang buang bola, tapi saya yakin jika anda menekuni hal ini, lama kelamaan anda akan bisa menggiring bola, menggocek lawan, bahkan mencetak gol. Kalau teknisnya seperti apa, seperti cara mengoperasikan bola yang baik dan benar, trik menjadi bek handal atau striker handal, mungkin anda bisa nonton tutorialnya lewat youtube, dan yang bisa saya sampaikan mungkin hanya motivasi seperti di atas. Semoga bermanfaat.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment