Tuesday, February 25, 2014

Apakah lat aerobik kontra dg skt ambaiaen?

Q. sya 26th,single,dl pernah di diagnosa ambaien.dh diterapi smbh.skrg dianus kdg perih stlh BAB serta kluar darah segar.ahkir2 ini ikt senam aerobik 2x semgu,dg latihan static contraksi pd otot2 dasar panggul.yg sy tnykan,apa kan latihan itu kontra indikasi dg ambaien saya..?trmksh.

A. Penyakit ambeyen berkaitan pada sistim pencernaan, memang senam aerobik berpengaruh pada sistim urat saraf tapi tidak mempengaruhi masalah sakitnya sementara BAB lebih mengarah pada sistim pencernaan serta usus besar sedangkan senam berperan terhadap urat2 tubuh jadi tidak mempengaruhi langsung. Sementara BAB perih dan sakit lebih di titik beratkan pada pola makan seperti makanan berserat, sayur2an minum air putih yg banyak. Semoga bermanfaat

ada yang punya video senam aerobik?
Q. punya link download senam aerobik tidak? lok bisa jangan di 4shared yang downloadnya bisa diresume

A. http://www.youtube.com/results?search_query=aerobik

Jelaskan mengapa respirasi sel secara aerobik energi sebanyak 38 ATP ! ?
Q.

A. Karena respirasi secara aerobik terdiri dari beberapa tahap, dimana tahap yang banyak ini akan menghasilkan ATP yang banyak pula. Sedangkan anaerob karena hanya ada satu tahap yaitu Glikolisis, hanya menghasilkan 2 ATP.


ATP yang dihasilkan pada proses Aerobik:
Proses Glikolisis menghasilkan 8 ATP
Proses Dekarboksilasi Oksidatif menghasilkan 6 ATP
Siklus Krebs menghasilkan 22 ATP

Sehingga total 38 ATP

yg merasa suka aerobik!!!?
Q. kalian pernah g ikt aerobik trs g bayar alias telat bayar gt n kalian kepergok ama penjagannya trs d suruh bayar,apa yg akn kalian lakukan????byar, trs bsk brgkt aerobik lagi/ kluar dari t4 aerobik kr malu.

A. gpp kale... pede aj... ga ush malu... tp bsokna tpt bayAr biar ngebuktiin kl kMu tuh wkt itu ga sengaja...

fitnes ato aerobik ato yoga?
Q. fren..dari ketiga itu (FITNEZ, AEROBIK, YOGA) yang paling cepet menurunkan berat badan yang mana ya?yg gak bikin ketergantungan maksudnya klo gak ngelakuin itu lagi badan balik amburadul lagi...
thanks

A. Fitnes itu adalah aktifitas fisik yang bertujuan untuk mendapatkan kebugaran jasmani, aerobic adalah salah satu bentuk latihan untuk mencapai tujuan tersebut. Sedangkan yoga lebih banyak pada latihan konsentrasi ( cenderung statis ), jadi kurang cocok untuk tujuan menurunkan berat badan.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment