Friday, December 14, 2012

mau nanya tentang fitness?

Q. ?fitness itu bikin pendek ga ya kalo buat umur 17 tahun ?? apa malah bagus ? please vote

A. jangan dulu deh gan. nanti kalo umur km udah 21 tahun ke atas.. kamu tuh masih dalam masa pertubuhan.. otot masih bisa berkembang..

aku punya teman fitness waktu umurnya muda, skrg body nya gede bgt kayak om om..
kalo mau olahraga, yg ringan2 saja misalnya lari2 pagi, atau sit up, push up..

ok.. itu aja..

salam teh susu..

Fitness untuk remaja bisakah!?
Q. Saya memiliki tubuh kurus, dan saya berencana untuk fitness supaya bisa membentuk tubuh..tpi umur saya msh 16thn ap bisa? Apakah dpt memperhambat pertumbuhan di usia remaja? Kalo aerobic aja, bisa gak?
Tolong di jawab yach.. ^_^

A. Fitness seh boleh" aja, asal jangan angkat beban yg terlampau berat.
Mengangkat beban terlalu berat bisa menghambat pertumbuhan.
Setelah sudah diatas 21 tahun, baru boleh angkat beban berat karena pertumbuhan tulang sudah berhenti.

Yang sering fitness, masuk!?
Q. Buat yang suka fitness, saya mau tanya
-yang harus kita lakukan setelah fitness itu berendam air hangat dulu apa sauna apa membilas tubuh?
-lebih baik minum air dingin apa air hangat?
-treadmil dilakukan pertama apa terakhir?

A. sehabis fitness lebih baik blas badan saja, lebih baik minum air putih biasa, treadmil di lakukan di awal fitness sebagai ganti pemanasan.

seputar fitness alll tolong donk?
Q. all
sebenarnya yg mw ikt fitness itu co aq
dy tngginya 177cm
brat 52kg
umur 17taon
dy baru mw ikut fitness?
ada tips gag?
trz law bli yg tuk nambah brat bdan dy pake ap byasanya?
jgn yg mhal2 y
ga da dana ni
xiiixixi

A. klo anda tanya ke beberapa Personal Trainer anda akan mendapatkan jawaban yang berbeda beda. Karena memang program fitness sendiri berbeda-beda tergantung fariasi dan "kepercayaan" sang personal trainer.

Klo saran saya, untuk awal gunakan full body workout, searching di google detailnya, saya akan coba jelaskan secara garis besar. Full body workout adalah melatih seluruh otot (kaki,tangan,dada,bahu,back,perut) dalam sekali sesi. Workout ini menggunakan cukup 1 variasi untuk tiap ototnya. Untuk otot besar (dada,bahu,back, dan kaki) biasanya menggunakan compound movement(klo anda search di google anda akan diberikan penjelasan apa itu compound)

latihlah 3 minggu sekali di beri jeda 1 hari, misalnya senin , rabu dan jumat
di hari istirahat bisa dipakai untuk istirahat atau latian cardio (lari, berenang, bola, aerobik dll)

untuk suplemen ga perlu klo memang mahal, usahakan dalam makanan pacar anda itu tersedia protein yg cukup

sumber protein yg bagus adalah : susu, daging hewan apa aj, semua produk kedelai, telur dll
pilih bagian yg rendah lemak jika anda ingin menjaga kesehatan pacar anda misalnya telur pilih putihnya saja, dada ayam daripada paha ayam, ikan (ikan ga masalah, lemaknya bagus)...


link di bwh bisa membantu anda mencari tau soal full body workout
http://www.fullbodyworkout.org/
http://www.bodybuilding.com/fun/wotw101.htm

berapa biaya fitness di celebrity fitness?
Q. saya tertarik banget ikut fitness di celebrity fitness tapi saya takut kalo biaya nya mahal. berapa ya kira kira biayanya. soalnya aku udah tanya ke marketingnya tapi marketingnya belum gak mau kasih tau biayanya, maunya aku datang kesana.(bisa dibilang agak maksa). aku jadi takut!!!!. ada yang punya pengalaman di celebrity fitness ga? mau tau biayanya dong

A. Celebrity Fitness prinsipnya sama dengan Fitness First, yaitu "tawar menawar". Kita harus pura2 tidak berminat sampai mereka memberikan voucher untuk trial (sekitar 2 minggu - 1 bulan) dan akhirnya memberikan harga terendah. Dari biaya macam2 yang jumlahnya fantastis sampai kurang lebih sekitar 1,5 jutaan, akhirnya sampai harga terendah yang saya dapatkan yaitu 396 ribu per bulannya all in (semua kelas dan fasilitas bisa diikuti).

Good Luck!




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment