Sunday, December 30, 2012

Tanya treadmill donk gan ?

Q. Gan apa namanya website atau tempat jual treadmill dijakarta yang paling murah harganya?

A.      

Bagaimana bau ketiak sehabis berolahraga lari treadmill 20 menit?
Q. Aq berusia 16 thn, ketiak q tdk berbulu (aq cabutin). Setelah olahraga treadmill 20 menit, ketiak aq sangat basah. Trus aq cium ketiak gw, dan g ada bau apa2x. Apakah ini normal dan bagaimana seharusnya bau ketiak sehabis OR 20 menit?

A. Bau badan itu sangan berbeda antara tiap orang. Itu dikeluarkan oleh kelenjar keringan dibawah kulit.

Jenis baunya juga amat berbeda, ada yang menyengat, ada yang samar-samar, dan ada yang sama sekali tidak bisa dicium oleh indera manusia (kecuali oleh anjing pelacak yang memang spesial mencium bau tertentu)

Jadi, tidak usah khawatir dengan ada bau atau tidak, karena yang bisa mencium lebih jelas adalah orang lain dan bukan hidung anda sendiri.
Gak ada yang salah kok dengan ketik yang tidak bau.

dari modalitas2 : pedal aparatus, sepeda statis, treadmill, dan home gym. manakah yang paling berat,.. jelaska?
Q. mana yang paling berat dari latihan2 diatas,..dan saat latihan sepeda statis dan treadmill yang digunakan adalah pernapasan mulut,.. apa yang terjadi pada proses latihan tersebut??????????

A. hehehehe kurang tau saya bro soal fitness kayak gini,,, masih mau mendalami dulu....

Apakah saya menderita kelainan OTOT JANTUNG? Perlukan melakukan TREADMILL dan ECHO??
Q. Apakah keluhan nyeri dada yg tajam, menembus punggung dan mencapai lengan kiri, rasa panas, berat, dan kuku yg membiru merupakan indikator adanya kelainan pada otot jantung?

Saya merasakan keluhan tsb pada saat saya sdg tidak melakukan aktivitas berat (posisi duduk atau tidur misalnya). Tapi ketika sdg beraktivitas, spt naik tangga atau lari, detak jantung akan lgs terasa dalam, kuat, dan tak beraturan. Selain itu saya akan merasa pening dan kuku menjadi biru.

ketika konsul dgn dokter sp. Penyakit dalam, hasil pemeriksaan EKG dan rontgen normal. Tetapi saya tetap khawatir. Apakah saya perlu melakukan treadmill ataupun echo?

Opps info: perempuan, usia 23th, tidak memiliki riwayat hipertensi (maks 130/90), memiliki riwayat anemia.

A. Keluhan yang anda rasakan dapat saja merupakan gangguan dari fungsi jantung, tetapi bisa juga bukan (karena hasil EKG anda katakan normal).

Pada beberapa kasus kelainan jantung , memang memerlukan pemeriksaan tambahan seperti treatmill , echo maupun pemeriksaan darah untuk melihat enzym jantung., walaupun hasil EKG tidak menunjukkan adanya gangguan yang serius.

Anda juga bisa mencari 'second opinion' dari dokter lain. Saran saya sebaiknya anda memeriksakan ke dokter spesialis jantung (cardiolog) untuk memastikan diagnosa penyakit anda.

Tentang riwayat anemia, apakah anda masih menderita anemia sampai sekarang ? Banyak kasus anemia berat yang dapat menyebabkan gangguan pada jantung.
Secara umum dikenal sebagai penyakit jantung anemi.

Cobalah untuk memeriksakan kembali kondisi tubuh dan jantung anda ke dokter spesialis jantung.

semoga membantu.

Solusi untuk berolahraga?
Q. Saya pengin banget berolahraga teratur. Tapi ngga ada waktu buat joging keluar setiap saat. Motivasinya biar tubuh sehat, mengeluarkan toksin, dan mengecilkan lingkar perut.


Ingin rasanya punya treadmill di rumah. Sempat lihat harganya kemarin harga termurah 2,5 juta yang versi manual.

Saya pikir ada yang harganya satu jutaan. Cegluk.. Jauh dari perkiraan.. Pertanyaan saya apakah ada ya yang jual treadmill bekas ya, yang masih baik tentunya.. Terus ªï¾Âª ada alternatif lain. Karena saya kalau cuma lari di tempat kurang bersemangat. Lokasi saya di jakarta..

Okeeee seeebbbb

A. Kalo ada waktu Treatmill dirumah, kenapa ga bisa di Luar Rumah ? so, jalan kaki itu sehat, ga usah lari deh. Karna jalan kaki adalah olahraga yang dianjurkan Rasulullah. Jalan kaki cepat selama 60 menit setara dengan jalan 10.000 langkah lho. dan itu cukup untuk menjaga kondisi tubuh harian anda.
Kalo masalah alat treatmill saya kurang tau dimana yang jual dengan harga segitu. Soalnya temen saya aja beli 4 Jutaan.
Coba deh masuk sini u/ harga2 alatnya, tp yg paling murah 2-jutaan sih http://alatfitness.wordpress.com/2009/12/04/treadmill-manual-murah/. Semoga membantu.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment