Thursday, December 27, 2012

Diet kentang apakah baik bagi kesehatan?

Q. Diet kentang bagus ga? Bagysan mana jika diet dgn buah buahn.

Hasilnya

A. Kentang memang merupakan salah satu sumber makanan yang baik.
(Kentang memiliki kurang lebih 78% kadar air, sumber vitamin C dan B1 serta beberapa jenis mineral seperti fospor, zat besi, dan kalium)
Sama halnya dengan buah, buah hanya memiliki beberapa gizi yang dibutuhkan dalam tubuh.

Diet kentang atau buah menurut pendapatku kurang baik,
karena dalam tubuh kita kita memerlukan gizi yang tidak hanya terdapat di dalam kentang atau buah yaitu Lemak, Karbohidrat, Protein, Serat, Vitamin dan Mineral.

Kalau boleh disarankan, lebih baik diet dengan mengatur/menghitung kompisisi makan (untuk info lebih lanjut, bisa konsultasi dengan dokter)

Untk diet.........................:?
Q. Gw udah minum susu C2Joy untk diet yg dlm sbulan bs trun 12kg ,kmudian gw pngn hasil yg lbh cpt, gw pngn diet karbo, nah mkanan pngganti karbo dan kalori ap ya? Yg mdh di dpt dech , *5

A. Kontrol Porsi
Di pikiran kitalah yang akan mendorong untuk melakukan usaha yang lebih keras Tetapkan porsi Anda, lebih baik buat Anda untuk makan sesuai dengan porsi Anda dari pada menyantap makanan secara berlebihan. Saat Anda makan dengan porsi lebih sedikit, Anda dapat makan secara teratur sepanjang hari. Contohnya, untuk membuat metabolisme lebih tinggi Anda dapat menyantap 5 ukuran kecil makanan dalam sehari dengan jarak waktu 2-3 jam. Cara ini dapat membantu metabolisme Anda dan juga membuat tetap kenyang sepanjang hari.
Hindari Makanan Manis
Gula adalah musuh besar saat diet dimulai. Untuk beberapa alasan saat Anda mulai menyantap makanan sehat dan menjalani diet, biasanya kerap ingin menyantap makanan manis. Cara terbaik untuk menghindari masalah ini adalah makan buah favorit Anda atau agar-agar, saat keinginan itu muncul.
Air
Untuk mengurangi kelebihan air di tubuh, Anda malah harus minum banyak air untuk melepaskan air yang disimpan oleh tubuh. Tubuh kita menahan air untuk memastikan agar tidak mengalami dehidrasi. Saat Anda minum lebih banyak air sepanjang hari dan setiap harinya, justru akan membantu melepas air berlebih di tubuh.
Aktif
Usahakan untuk tetap aktif dengan kegiatan menyenangkan, aktivitas yang membuat rileks untuk hari bebas kerja Anda. Bersenang-senanglah dengan anak Anda, lakukan yoga, jalan-jalan atau lakukan permainan yang bersifat olahraga.
Menjalani diet memang tak mudah, tapi kunci untuk kesuksesan menurunkan berat badan adalah komitmen. Keteguhan

Gimana sih diet yang sukses itu? Ada yang punya pengalaman tentang rencana diet?
Q. diet yang sudah kelihatan hasilnya di kamu.

A. Saya pernah mencoba diet food combining dan terbukti dalam 2 minggu berat badan saya turun 2 kg. Tapi sampai sekarang food combining masih kontroversial. Untuk info selengkapnya anda bisa klik di http://foodcombiningways.com/

diet dengan minum suplemen?
Q. saya diet skalian minum cairan klorofill... dan detox minum vitamin hormon, apakah itu baik untuk badan atau seharusnya tidak boleh...

A. Untuk menurunkan berat badan atau menjaga berat badan agar stabil diperlukan olahraga dan diet. Tetapi kebanyakan orang yang melakukan diet secara tidak teratur. Saya merekomendasikan Produk nutrisi alami yang dapat membantu anda menurunkan berat badan, seperti :
1. Nutrient High Calcium Powder (Untuk meingkatkan imunitas, dll)
2. Chitosan Capsules (Mengikat lemak dan membuangnya dari tubuh), atau
3. Double Celolose tablets (Membersihkan lemak, Memberi rasa kenyang dan Memudahkan BAB).
Nutrisi untuk program diet seperti Xlim Pack (Merupakan program diet sehat dengan nutrisi lengkap, Membantu menangani kegemukan, Meningkatkan kadar pembakaran lemak, Nutrisi yang baik untuk Kulit).
Untuk info produk nutrisi dapat menghubungi saya via SMS di 08128707763 (Fandi).

Diet menurut ini, diet menurut itu.?
Q. diet menurut golongan darah: udah biasa.


nah sekarang, gimana caranya diet dengan berbagai kondisi, kayak yang dibawah ini nih:
-diet menurut isi kantong
-diet menurut kondisi wajah

yah... cara jawabnya terserah kreativitas masing2 deh, yang paling lucuuuuuu dan bkn ketawa ngakak kak kak dapet BA, yg ga dapet BA dapet TU sebiji-sebiji. Oce? let's go, beibeh.

A. Diet menurut kantong:
klu lagie tebel: makan d.resto mahal(kan bisa makan salad)
klu lgie kosong: makan sono d.lapangan sama sapi........

menurut wajah:
lagie seneng:makan salad doank....
Lagie sedih: makan bantaldengan kuah air mata......
Lgie marah:mkaan hati......
Lagie patah hati: semua d.makan.........
Lagie suram: makan d.warung remang2 sieeeh.....




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment