Monday, December 17, 2012

Gua heran apa seh yang diliatin sama orang2 berbadan ade ray ini didepan cermin berlama-lama...ckckck?

Q. Nyengir2 sambil ngangkat barbel ,kalo berat istirahat aja cuy..hihihi,contoh gua neh keringetan ga jelas hahaha

A. Mungkin mereka sedang melihat bentuk otot2 di tubuhnya sambil angkat barbel.

yg hobi gitar saya mau tanya.....?
Q. apakah dengan sering2nya olahraga mengangkat barbel yang berat / benda yang berat2.
dapat menurunkan tingkat speed dan akurasi dalam fingering bermain gitar?
thanks.
soalnya gw merasakan itu.
apa sugesti ya?

A. kalo pngalaman bokap aku yaaaa sama.........

pada permainan gitar, yang dibutuhkan adalah kelincahan jari dalam memainkan melodi....
tapi, itu tergantung kamu; yang kamu tekuni itu apa? melodi dalam permainan ato maaen akor doank....
bokap aku spesialis melodi, yang mengutamakn kelincahan jari dalam berpindah2 pada tuts bar gitar..jari harus lincah untuk hal ini..

keseringan mengangkat beban berat dapat membuat otot2 tangan ma jemarimu kaku..kekakuan ini kalo ampe timbul tiap hari, dapat memperlambat jari2mu dalam memainkan melodi gitar..

nah kalo da kayak gitu, maennya jadi gak enak banget..

kalo kamu spesialis barbel, kamu harus mengasah dan melatih jarimu tiap hari untuk dapat bermaen gitar dengan lebih baek lagi..

rajin2 aja berlatih gitar tiap hari...
kuncinya cuma berusaha dan yakin pada diri sendiri bahwa kamu bisa...
ok?????????
selamat berlatih...

nanya masalah latihan tangan......?
Q. agan, wa mau nanya, gwa mau lattihan tangan (lengan)dengan cara angkat barbel....
latihan yang kayak gi mana yang saya perluin?
dan untuk pemanasannya, gi mana ya?

NOte: cuman latihan lengan, bukan yang lain (tujuan biar kuat angkat piring, bakal kerja jadi waiter di pesiar)

A. Selain latihan dengan cara angkat barbel, latihan push up juga bisa memperkuat lengan. Pemanasan mudah, senam sebentar yang sederhana saja.
Bisa juga latihan rengen (angkat badan)

mengencangkan lengan bagian bawah?
Q. adakah yang tahu bagaimana cara mengencangkan lengan bagian bawah.karena kalau biasanya angkat barbel itu hanya mengencangkan bagian atas saja. pernah dikasih tahu teman katanya mengangkat dan menekuk lengan di belakang kepala dengan posisi kepala tegap sambil memijit mijitnya..ada yang tahu soal ini,,soalnya saya belum jelas terimakasih

A. Lengan Kencang dengan Berlatih Otot Bisep

Ingin memiliki otot yang kencang?. Cobalah terapkan latihan beban seperti yang dilakukan oleh Aringga.
Aringga yang memiliki nama lengkap Aringga Edwin Prasetya, seorang Mahasiswa Amikom Yogyakarta yang mengaku pernah menjadi murid Ade Rai ini, Memberikan Tips mengencangkan lengan tanpa harus mengangkat beban berat. Ia mengatakan, melatih otot bukan hanya di lakukan dengan angkat besi, tapi lebih kepada bagaimana cara mengencangkan otot. Otot yang kencang menjadikan tubuh akan ramping. Apabila otot yang sering terlatih maka metabolisme dalam tubuh juga semakin lancar.Moreâ¦

Adapun lengan yang harus dilatih adalah bagian depan untuk mengencangkan otot bisep, dan bagian belakang (otot trisep). Gerakan yang paling sederhana adalah dengan menarik atau yang disebut bisep curle. Gerakan penuh sebanyak 90 derajat, dari bawah ke atas menggunakan barbel. Tapi bisa juga menggunakan dumble. Repetisi sekitar 10 hingga 12 kali setiap tiga sampai lima set.

Agar tidak bosan, bisa melakukan variasi. Antara lain, menarik barbel dari bawah hingga tengah lengan. Kemudian dilanjutkan dari tengah lengan ke atas. Masing-masing pengangkatan sekitar 45 derajat. Latihan ini dilakukan sebanyak tujuh kali.

Tidak hanya otot bisep, Angga begitu sapaannya, mengatakan bahwa gurunya, Ade Rai juga menyarankan melatih otot lain sekali seminggu. Selain itu, diperlukan juga cardio exercise antara lain dengan berenang, berjalan kaki, berlari, dan lain-lain yang sifatnya membakar kalori. hendaknya aktivitas tersebut dilakukan setelah latihan beban.

Yang terakhir dan tidak kalah pentingnya, pria kelahiran Klaten, ini mengingatkan konsumsi juga makanan sehat agar bisa memperoleh penampilan seperti saya, Ia memperjelas.

Apakah cara saya untuk nambain tinggi badan sudah benar?
Q. Sy setiap abs solat subuh.slalu merenggangkan badan dikasur,dan sy jg sering lompat" dilantai(biar tambh tinggi gtu) dan sy jg slalu mengangkat barbel 2kg slama 5-10mnt.apakah cara sy sdh benar? Butuh waktu brapa lama untuk ninggiin badan?yg punya saran tlong coment

A. Jangan angkat barbel, angkat barbel cuma utk nambah massa otot bkn utk pertumbuhan keatas, umur brp? Angkat beban mah ntar aja kalo udh umur 25 keatas. Ga usah mikirin brp lama waktu utk nambah tinggi, yg penting latihan rutin & kalo blm nambah tinggi juga itung2 olahraga. Ingat kerja keras yg kita lakukan akan sesuai dengan hasilnya !!!

CARA MENGHITUNG TINGGI MAKSIMUM

Male = ((Father Height + 13cm) + Mother Height (in cm)) : 2 + 8,5 cm
Female = ((Father Height - 13cm) + Mother Height (in cm)) : 2 + 8,5 cm

Ex :
Father Height : 169 cm
Mother Height : 158 cm

Boy's height approximatelly : ((169 + 13) + 158) : 2 + 8,5 = 178,5 cm

"THE FASTEST GROWTH IN HEIGHT A.K.A. GROWTH SPURT OCCURS AT THE AGE OF 9-12 YEARS, WHEN A PERSON ENTERS PUBERTY." At that time, growth hormone working actively. If it passes this age, height growth will be slower, even stagnated for some people. Based on the research, ADDED HEIGHT USUALLY STOPS AT THE AGE OF 21 YEARS. MEN USUALLY STOPS AT THE AGE OF 25 YEARS, OR AFTER PUBERTY. HOWEVER, IT IS POSSIBLE FOR SOMEONE TO CONTINUE THE GROWTH OF HEIGHT AT AGE 27-30 YEARS. You can, do some physical activity, exercise, proper diet, and other important things related to growth, because growth hormone (human growth hormone or HGH) is still able to continue working to help growth. Exercises can be done to stimulate the formation of HGH is stretching exercises, cycling, and swimming.

Ane mah ga pake banyak ngomong, nih kalo mau tinggi :
Ebook : http://www.4shared.com/folder/wypHGIDL/Increase_Your_Height.html
Brainwave : http://www.4shared.com/folder/hRe_BF_Z/Growth_Hormone_Brainwave.html
Password : luckmanous

Buat olahraga+makanan cari di ebooknya.
Ane udh buktiin sendiri, alhamdulillah ane nambah 0,5 cm dlm 1 minggu stlh rutin stretching+dengerin brainwave, baru seminggu nih, do'ain nambah lagi yah. :D

Note : Btw umur ane 18thn jadi ane udh lewat masa "growth spurt".




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment