Saturday, December 22, 2012

bagaimana cara membakar lemak dengan cepat tanpa olahraga?

Q. khususnya lemak diperut

A. lakukan threatment & sauna

dan konsumsi jus wortel + ampasnya sehari 3 X untuk mengurangi dan memecahkan lemak di usus

bisa gak sih lemak dapat di gunakan sbagai pelumas mesin?
Q. lemak nabati atau hewani gt..

A. untuk sementara lemak belum bisa di gunakan sebagai pelumas mesin tapi seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi bukan tidak mungkin lemak bisa di gunakan sebagai pelumas pengganti oli !!!!!!!!!

betul Gak ???????

lemak dalam softlens...?
Q. Bener g sih ada lemak dalam softlens ?! Gimana sih cara ngilangin'y ?! denger2 di rendem pke air panas ya ?!

Sorry ada yang tau tentang ini nggak ?

A. gak bener

penimbunan lemak pada softlens tidak mungkin terjadi karena organ" mata tidak dapat menyimpan penimbunan lemak dari proses pencernaan, mana mungkin lemak tersebut bisa tertimbun pada softlens anda

bagaimana cara menghilangkan lemak?
Q. lemak yang ada di betis, paha, lengan atas dan perut?

A. 20 Tips Lengkap Cara Gampang Membuang Lemak Tubuh

1. Segera Minum Segelas Susu Rendah Lemak ketika Anda Baru Bangun Tidur. Ini akan membuat Anda berenergi dan mengakhiri keinginan Anda untuk makan telor ceplok, ayam goreng dan kue kering lainnya di pagi hari.

2. Lakukan Push Up selama 2 menit setiap pagi. Sangat Sukar untuk memulai berlatih ketika baru bangun tidur. Lakukanlah, dan Anda membakar 21 kalori sehari.

3. Olesi Mentega di Atas Roti Anda. Sebuah studi di Ohio State Unversity menemukan bahwa para pria yang makan sedikit lemak di pagi hari akhirnya menginginkan lebih sedikit sepanjang hari itu.

4. Masukkan kira-kira seliter air ke dalam tas kerja Anda. Air membantu Anda membakar kalori -96 kalori hanya dengan membawa satu botol ketika Anda berjalan selama 20 menit. Lalu ada manfaat lain yaitu ketika Anda lari tergopoh-gopoh menuju ke kamar mandi.

5. Campur Jus Buah Anda dengan Air. Terus terang jus buah itu menggemukkan âsebotol campuran cranberry dan anggur yang berukuran 473 ml menganudung 340 kalori. Soalnya Anda cenderung memasukkan pemanis tambahan ke dalam blender. Maka sebaiknya keluarkan sebagaian dan simpanlah, lalu isi botol dengan air. Anda tidak akan tahu perbedaaannya, dan Anda membuang setengah dari kalori itu.

6. Sikat Gigi Ketika Lapar. Kadangkala rasa pasta gigi dapat mengurangin keinginan Anda untuk makan yang manis-manis. Efek samping: Anda akan memiliki senyum yang mempesona.

7. Jika Anda merasa sangat lapar, regangkan otot-otot perut Anda selama 15 detik. Dengan mengencangkan otot-otot perut Anda dapat memotong aliran zat kimia yang menyebabkan perut sakit karena lapar.

8. Makan dengan urutan yang benar. Makan sayuran terlebih dahulu, lalu zat tepung, seperti kentang dan roti. Makanlah makanan yang paling berlemak, seperti daging, pada saat paling akhir. Anda akan merasa kenyang sebelum Anda menghabiskan sirloin Anda.

9. Jangan Membeli Makanan yang terbuat dari ikan di restoran cepat saji. Ikan empunyai reputasi sebagai makanan yang menyehatkan. Namun, jangan membeli ikan di restoran cepat saji. Filet-of-fish mengandung 450 kalori dan 25 gram lemak, 2 kali lebih banyak kalori dan 3 kali lebih banyak lemak yang terkandung dalam burger. âitu karena mereka biasanya memberikan panir dan menggoreng ikan filet pesanan Anda,â kata Dra. Yusnalani. Panir akan mengikat minyak sehingga kadar lemak dari ikan filet Anda menjadi lebih besar daripada lemak dalam hamburger isi ikan.

10. Hindari Ayam Goreng Tepung. Karena dapat menyebabkan sauatu sentakan insulin yang cenderungâ menyukaiâ akan menyimpan lemak pada dalam tubuh. Hasilya: kelebihan kalori langsung menuju ke perut Anda. Hentikan mengkonsumsi makanan yang terbuat dari tepung kecuali jika Anda kurus, dan lakukan sekurangnya 1 jam latihan aerobic setiap minggu.

11. Letakkan segelas air dan beberapa anggur di atas meja di sisi tempat tidur Anda. Jika Anda adalah tipe orang yang bangun dalam keadaan lapar pada tengah malam, buah dan air akan mencegah Anda ke dapur, di mana potongan terakhir kue coklat telah menunggu disana.

12. Mencium Bau Makanan. Studi menunjukkan bahwa sewaktu mulai makan, dengan mencium makanan dapat membantu Anda berhenti makan lebih cepat. Karena idera penciuman akan mengirimkan responnya ke otak âseakan-akanâ Anda telah terpuaskan dengan hanya mencium aromanya.

13. Makan Jamur, Bukan Sapi. Penggemar daging dapat mengurangi kalori dengan mengganti seporsi daging sapi dengan sebuah jamur Portobello yang besar. Oleskan sedikit minyak pada jamur Portobello dan panggang bagian atas jamur hingga kering.

14. Minum Kopi Kental. Jika Anda adalah seorang pria yang minum kopi dengan susu dan gula, ini merupakan tip paling susah di artikel ini. Namun mungkin angka-angka berikut ini akan membuatnya sedikit lebih mudah: secangkir kopi hitam mengandung 10 kalori dan tanpa lemak. Caffelatte yang Anda beli di coffee house mengandung 210 kalori dan 11 gram lemak. Kalikan selisihnya selama setahun, dan Anda menghemat 73.000 kalori atau sekitar 10 kg.

15. Makan makanan pembangkit selera yang mengandung protein pada saat makan siang. Semangkuk sup kacang hitam atau beberapa iris daging kalkun dari sebuah toko roti akan menghilangkan nafsu makan Anda dengan drastis. Hal ini akan menghentikan Anda dari makan makanan yang berkalori tinggi saat makan siang, inilah sebabnya mengapa Anda biasanya mengeluarkan gas di sore hari.

16. Makan Makanan Yang Pedas. Makan pedas akan membuat Anda makan lebih perlahan, lebih cepat kenyang, dan meningkatkan metabolism tubuh. Sehingga membakar lebih banyak kalori â 3 alasan yang kuat untuk menyebarkan taburan cabe rawit di atas daging ayam. .

Untuk lebih lengkapnya. . .
Klik link dibawah. . .

Lemak terdiri dari asam lemak jenuh dan asam lemak tak jenuh, apakah yang membedakan antara keduanya? ?
Q. Perbedaan antara asam lemak jenuh dan asam lemak tak jenuh?Mana yang lebih baik untuk kesehatan, apa saja contoh dari masin2 asam lemak tersebut?????????

Tolong di jawab dengan lengkap ya, panjang dan lebar.........
Bwt tugas kuliah neh...

A. Asam lemak jenuh = tidak memiliki ikatan rangkap di rantai hidrokarbonnya, jadi ikatan hidrokarbonnya tunggal semua, contohnya asam stearat, C17H35COOH.
Asam lemak tak jenuh = memiliki ikatan rangkap (1 atau lebih) pada rantai hidrokarbonnya, contohnya asam oleat CH3(CH2)7CHCH(CH2)7)COOH.
Setahuku yang lebih baik utk kesehatan adalah asam lemak TAK JENUH. Tapi itu juga bersifat relatif.
Secara umum asam lemak yang tidak jenuh itu berwujud cair pada suhu ruang sedangkan asam lemak jenuh berwujud padat (bahkan pd suhu tubuh pun). Dengan demikian, ketika kita mengkonsumsi asam lemak tak jenuh, maka di dalam tubuh akan tetap berwujud cair sehingga molekul2 asam lemak tsb tidak akan mengendap, sedangkan asam lemak jenuh kemungkinan besar di dalam tubuh akan mengendap jd padat sehingga menyebabkan penyumbatan di saluran2 yang penting dan mengakibatkan timbulnya penyakit (mungkin misalnya arteosklerosis atau apa gitu, lupa).
Tetapi yang menjadi maslaha adalah, dengan adanya ikatan rangkap dlm asam lemak tak jenuh, maka asam lemak tsb menjadi lebih mudah teroksidasi, terutama saat proses penggorengan terlalu lama atau panas. Akibat dari proses oksidasi tsb, timbul senyawa2 yang tidak diinginkan seperti aldehid dll (bahkan mungkin radikal bebas) yg tentunya juga tidak baik untuk kesehatan...
Jadi tinggal disimpulkan sendiri...




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment