Wednesday, July 10, 2013

Lari di treadmill buat ngurusin berat badan diperlukan brp lama?? berapa kalori yg harus dibuang?

Q. lari di treadmill buat ngurusin badan kira2 dibutuhkan brp lama? brp kalori yg harus dibuang?

A. 30 menit tiap hari.
Jalan 10000 langkah jg tiap hari.

Treadmill bisa meninggikan badan ?
Q. Saya berumur 15thn, perempuan. Tinggi saya 149. Saya sudah minum obat cina yang terkenal bagus tetapi tinggi saya lambat bertumbuhnya. Apakah dengan treadmill gitu bisa meninggikan badan ? Kalau tidak, cara yang paling baik bagaimana ?

A. Jika mau simple yah pake obat" dan suplemen, tinggal tidur eh... dah tinggi....
Tapi kurang maksimal karena di kemudian hari tulang anda tidak terlatih dan Bisa terkena serangan Osteopirosis di masa tua....

Jika mau yg cukup sehat bisa gunakan obat" dan suplemen, TAPI ditambah latihan, seperti renang, basket, latihan streching,dll....

Jika mau lebih jelas bisa buka link di bawah...
Semoga Bermanfaat.....

Bagaimana bau ketiak sehabis berolahraga lari treadmill 20 menit?
Q. Aq berusia 16 thn, ketiak q tdk berbulu (aq cabutin). Setelah olahraga treadmill 20 menit, ketiak aq sangat basah. Trus aq cium ketiak gw, dan g ada bau apa2x. Apakah ini normal dan bagaimana seharusnya bau ketiak sehabis OR 20 menit?

A. Bau badan itu sangan berbeda antara tiap orang. Itu dikeluarkan oleh kelenjar keringan dibawah kulit.

Jenis baunya juga amat berbeda, ada yang menyengat, ada yang samar-samar, dan ada yang sama sekali tidak bisa dicium oleh indera manusia (kecuali oleh anjing pelacak yang memang spesial mencium bau tertentu)

Jadi, tidak usah khawatir dengan ada bau atau tidak, karena yang bisa mencium lebih jelas adalah orang lain dan bukan hidung anda sendiri.
Gak ada yang salah kok dengan ketik yang tidak bau.

dari modalitas2 : pedal aparatus, sepeda statis, treadmill, dan home gym. manakah yang paling berat,.. jelaska?
Q. mana yang paling berat dari latihan2 diatas,..dan saat latihan sepeda statis dan treadmill yang digunakan adalah pernapasan mulut,.. apa yang terjadi pada proses latihan tersebut??????????

A. hehehehe kurang tau saya bro soal fitness kayak gini,,, masih mau mendalami dulu....

Tentang olahraga dan treadmill ?
Q. saya bekerja di sebuah perusahaan BUMN dengan waktu kerja yang tidak menentu,. kadang pulang cepet kadang pulang malem,.. kadang juga nginep di kantor,.
tinggi badan 163 cm berat badan 80 kg,. pengen nurunin 5 kg lagi.. :D selain itu ya buat kesehatan juga kan.
selama ini saya cuma olahraga standar aja,.. push up,. shit up,. angkat barbel ,. semuanya dirumah.
pengennya sih ikutan fitnes di gym,. tapi dengan kondisi kerjaan kayak gini itu gak mungkin sy lakukan,..

nah,. ada kepikiran klo saya mau beli treadmil saja buat di rumah,..
pertanyaannya :
1. efisien ga ya klo treadmil ?
2. mending mana,. treadmil yang manual apa yang elektrik ?
3. klo ada,.. minta recomendnya treadmill yang bagus,.. harga dibawah 5 juta klo ada ,. hehe (minta linknya)

thank's sebelumnya..

A. Bisa dibilang efisien juga. Walaupun menggunakan treadmil memang membakar kalori, tapi tujuan utama dari treadmil adalah olahraga jantung. Jadi, saya rasa treadmil memang efisien untuk anda.

Berat badan ideal anda ada di sekitaran 56-61kg. Jadi ada baiknya jika target anda lebih dari 5kg.

Anda juga harus menjaga makanan anda. Jangan makan makanan fastfood. Kurangi yang goreng-gorengan, dan kurangi juga porsi nasi. Sebagai gantinya, anda bisa memakan lauk yang lebih banyak (asal bukan digoreng, atau hanya mengandung sedikit minyak), dan anda bisa makan buah dan sayur sebanyak yang anda suka.
Makam malam juga sebaiknya jangan lewat dari jam 8 malam.

Maaf kalau agak keluar dari topik pertanyaan.
Semoga bisa membantu.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment