Friday, July 26, 2013

Senam Aerobik. Masuk!?

Q. Sugestiin musik sekaligus gerakan buat senam aerobik yang bagus dan energic dong.
Harus praktik di sekolah. Thx

A. Lihat disini -> http://www.youtube.com/watch?v=n346Ndm62zo

Tentang pedoman senam aerobik. Masuuuk ?
Q. Senam aerobik baiknya dilakukan 3x seminggu. Bagusnya itu 3hariberturut2 atau 2 hari sekali??? Mnt pendapat ya' thnks

A. kalo aku hari senin, rabu, dan jumat,

yg merasa suka aerobik!!!?
Q. kalian pernah g ikt aerobik trs g bayar alias telat bayar gt n kalian kepergok ama penjagannya trs d suruh bayar,apa yg akn kalian lakukan????byar, trs bsk brgkt aerobik lagi/ kluar dari t4 aerobik kr malu.

A. gpp kale... pede aj... ga ush malu... tp bsokna tpt bayAr biar ngebuktiin kl kMu tuh wkt itu ga sengaja...

Tempat aerobik yg murah+bagus dimana?
Q. Ada yg tau ga tempat aerobik di Bandung yang bagus tapi termasuk murah? Minta infonya yg lengkap ya, kalo bisa sama tarifnya. Thanks!

A. Anda biasa sarapan pagi pakai apa ?

Cb sarapan paginy dgn Shapeworks Cellular Nutritions.
100% alami dr buah dan sayur, giziny lengkap dan seimbang, tdk ada efek samping, cocok utk semua umur ( bayi-lansia, hamil-menyusui ).

Kl anda menjalankn ibadah puasa, bs konsumsi nutrisinya sbg menu sahur tanpa perlu khawatir lemas dan kurang gizi.

Rasany enak spt es krim, bs dicampur buah, yoghurt dll sesuai selera...dan yg lbh penting lagi, selama diet kita masih bs kok makan makanan fav.kita...

Sy makan nutrisi ini 1.5 bln BB turun 7 kg, lingkr pinggang menyusut 12 cm, badan tetap kencang, sdh lbh dr 3thn BB tetap stabil dan bonusny stamina tambah fit, ga gampang sakit.

Bs konsultasi seputar nutrisinya dgn sy d 0857 1192 8580-dr.Morin atau mll email doktermorin@gmail.com

fitnes ato aerobik ato yoga?
Q. fren..dari ketiga itu (FITNEZ, AEROBIK, YOGA) yang paling cepet menurunkan berat badan yang mana ya?yg gak bikin ketergantungan maksudnya klo gak ngelakuin itu lagi badan balik amburadul lagi...
thanks

A. Fitnes itu adalah aktifitas fisik yang bertujuan untuk mendapatkan kebugaran jasmani, aerobic adalah salah satu bentuk latihan untuk mencapai tujuan tersebut. Sedangkan yoga lebih banyak pada latihan konsentrasi ( cenderung statis ), jadi kurang cocok untuk tujuan menurunkan berat badan.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment