Monday, January 7, 2013

olahraga apa yang dapat menurunkan berat badan?

Q. apakah olahraga ringan atau berat?

A. menurut gw sih.....olahraga yang pas untk menurunkan berat badan itu.......tinju coz sekali pukul langsung keluar lemak nya he...he...harus di coba yuph....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Olahraga apa yang cocok..?
Q. Olahraga apa yang cocok untuk mengurangi lemak di dada,karena terlihat besar

A. push up bro...
loe juga bisa kombinasikan dengan olahraga yang memakai barbel...

Olahraga untuk penderita asma?
Q. Apa olahraga yg cocok untuk penderita asma? Lari/treadmil sebaiknya berapa menit? Apakah fitness baik? Jika baik berapa lama waktu yg disarankan?

A. Olahraga yg paling baik untuk penderita asma adalah berenang !
Jarang yg ada menyadari hal tsb !
Lakukan hingga 4-5 bulan , Insha Allah penyakit atau keluhan asma akan berkurang.

Dapatkah olahraga parkour meniggikan badan? berapa pertambahan nya?
Q. untuk olahraga parkour.. tolong saya dibantu

A. bisa ,setiap olahraga dapat menambah tinggi badan karena sebenarnya dengan berkeringat akan menghasilkan hormon pertumbuhan.

bakat olahraga................?
Q. gimana biar kita bisa punya bakat olahraga tertentu
kayak basket, sepak bola, tennis dll
di jawab ya...

A. Kalo "BAKAT" mah nggak bisa "DIPUNYAI" mas :)
Tapi kalo memang Anda suka/senang dengan cabang olahraga tertentu, dimulai dari usia sedini mungkin lalu ditekunin dan latihan yang rutin pasti hasilnya "jauh lebih baik" dari sebelumnya deh .... :)




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment