Thursday, January 31, 2013

Makanan apa saja buat orang fitness?

Q. Fitness

A. buah2an, dada ayam karena tidak banyak mengandung lemak, makanan yg direbus/dikukus, sayur2an

hehe^^

jika badan sy kurus,, apakah bs langsung memulai fitness.?
Q. fitness

A. bisa.
banyakin konsumsi protein nabati yang banyak, dan serat sayur untuk membersihkan saluran pencernaan.

Alat fitness?
Q. Ada yang taw ga tempat jual alat2 fitness bekas ataw baru yang murah di jakarta?? Tolong bantuannya...Thanks...
Kira2 alat apa aja yach yang diperluin klo maw buka tmpt fitness?? Brp macem??

A. emangnya lw mw buka fitness yang gimana???
yang high level atw yang???
kalo yang high level lw bisa cari di outlet2 fitnes equipment di mall2;

kalo lw mw denger saran gw mending lw jangan beli yang bekas,soalnya ini barang bukan barang yang diperlakukan dengan lemah lembut,,,barang yang mesti dioperasikan dengan tenaga yang besar,,,resiko kekecewaan lw lebih besar...

bikin aja sendiri alat2 yang mudah dari besi2 yang di las, flat benches, incline benches, decline benches, preacher curl, dll...habis dibikin rangkanya tinggal lw pasang busa bantalan di tukang sofa, lw bisa pasang kulit pelapis yang terbaik,,

pasti jauh lebih hemat d,,,

tapi jangan lupa lw bikin desain yang bagus dulu and pastiin kalo tukang lasnya juga jempolan,,,

gw yakin lw bisa menghemat budget lw...

smoga berguna;p

alamat fitness di jakarta?
Q. tempat fitness yang menyediakan fasilitas lengkap,termasuk tempat nongkrong buat cuci mata.thanks

A. banyak kok. Fitness First di Taman Anggrek. Gold Gim di Mall Ciputra Jakarta

fitness untuk pemula...?
Q. minta sarannya dunk dari yang lebih expert..
saya rencana mo ikutan fitness nih, soalnya badan makin melar aja, n selama ini emang bisa dibilang jarang olahraga.. selain itu ada maksud khusus untuk nurunin berat badan n ngecilin bagian perut n paha..

nah kira2 exercise apa aja yg sy butuhin, n porsi latihannya seberapa banyak?

thanks in advance :)

A. olahraga fitness untuk pemula sebaiknya yang sederhana saja.
karena tahap awal adalah, pembentukan tekad.

jika anda ingin olahraga untuk mengecilkan paha dan perut , sebaiknya mengawali fitness anda dengan peregangan, treadmill, 30menit sebagai pemanasan, dilanjutkan dengan sit up, latihan paha dan bokong belakang, dilakukan bergiliran, sampai full 4 set.. dengan beban sedang.

setelah olahraga fitness biasanya akan memperbesar nafsu makan, jika anda ingin mendapatkan hasil yang cepat, dapat mengkonsumsi fat burer dari ultimate nutrition.. aman..

Good luck




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment