Wednesday, November 27, 2013

Apakah lat aerobik kontra dg skt ambaiaen?

Q. sya 26th,single,dl pernah di diagnosa ambaien.dh diterapi smbh.skrg dianus kdg perih stlh BAB serta kluar darah segar.ahkir2 ini ikt senam aerobik 2x semgu,dg latihan static contraksi pd otot2 dasar panggul.yg sy tnykan,apa kan latihan itu kontra indikasi dg ambaien saya..?trmksh.

A. Penyakit ambeyen berkaitan pada sistim pencernaan, memang senam aerobik berpengaruh pada sistim urat saraf tapi tidak mempengaruhi masalah sakitnya sementara BAB lebih mengarah pada sistim pencernaan serta usus besar sedangkan senam berperan terhadap urat2 tubuh jadi tidak mempengaruhi langsung. Sementara BAB perih dan sakit lebih di titik beratkan pada pola makan seperti makanan berserat, sayur2an minum air putih yg banyak. Semoga bermanfaat

Renang VS Aerobik............??
Q. guys..yg paling efektif buat mengecilkan badan yg mana ya?klo misal sama2 dilakuin secara rutin lebih efektif renang ato aerobik????

A. lebih efektif aerobik

Kalori dan aerobik..?
Q. kalo aerobik 15 menit berapa kalori yg terbakar..?
mohon jawab..

A. mungkin bangsat ,

senam aerobik atau senam biasa?
Q. apakah senam aerobik dan senam biasa bisa membuat badan bertambah tinggi? atau bisa memperhambat pertumbuhan? atau tidak ada pengaruhnya buat tinggi badan?

A. senam yang berlebihan juga dapat menghambat pertumbuhan (tinggi & pertumbuhan) karena asupan nutrisi akan bayak hilang, yang sebenanya untuk tumbuh...
klo ingin tinggi melalui senam, saya sarankan untuk senam yoga karena keadaan yang stress dan marah akan menyebabkan anda menjadi pendek.Kalau begitu berarti apakah bisa kita menjadi tinggi apabila kita gembira???
Jawabannya adalah iya
untuk lebih jelasnya kunjungi
http://rahasiatinggisehat.wordpress.com/2009/06/24/yoga/#more-35

Senam Aerobik. Masuk!?
Q. Sugestiin musik sekaligus gerakan buat senam aerobik yang bagus dan energic dong.
Harus praktik di sekolah. Thx

A. Lihat disini -> http://www.youtube.com/watch?v=n346Ndm62zo




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment