Friday, August 9, 2013

apa saja manfaat dari angkt barbel setiap hari? otot apa saja yang terbentuk dari angkat barbel itu..?

Q. aku stiap hari angkat barbel 5kg sebanyak 500 kali, apakah baik utk saya? apakah bisa membuat otot lengan saya gede selama sebulan?oya TB saya 173cm, dan BB saya 71kg, apakah sudah ideal? ok.bntg5 mnunggu.

A. pertama udah ngerti dulu bedanya barbell ma dumbbell.

kalo saya liat dari pertanyaan anda, anda mengangkat dumbbell (yang pendek kan bukan yang panjang) kalo yg panjang namanya baru barbell.

Ok kalo dumbbell juga tergantung bagaimana anda menggunakannya. Gunanya ada beberapa kebanyakan untuk lengan, perut samping, bahu, sayap, dan dada. Tapi masih banyak lagi yg lainnya. O ya kalo dengan angka 500 banyak amat salah ga cara menggunakannya kalo salah maka dumbbell akan teraqsa ringan kalo bener terasa berat. Untuk masalah Ideal sih sudah cukup menurut saya sudah namun mungkin bila belum puas kurangi min2 - max6 kilo lagi.

Saya usul kalo mo lebih jelas apakah di kota anda anda tau seorang instruktur fitness di suatu GYM mungkin? Coba tanyakan saja. karena butuh peraga.

Yang tidak jawab, barbel melayang?
Q. siapa jagoan kalian disini??
suruh dia buat lawan saya, dasar jomblo ndeso.

tidak goyang barbel melayang!!!!

A. jawaabaaaaaaaanyaaaaaaaaaa....

peace bang..heheh

Bagaimana cara melatih otot tangan supaya kuat. Baik otot tangan bagian depan, belakang dan samping?
Q. Kalau angkat barbel sepertinya hanya otot depan saja.

A. klo mau melatih otot depan ya dengan mengangkat barbel sambil duduk di kursi, siku loe bertumpu pada paha samping,, angkat barbel dengan 12 kali repetisi selama 5 set..

klo otot tangan belakang,, loe angkat barbel dengan posisi berdiri,,ankat tangan dengan barbel lurus keatas,, lakukan gerakan menurunkan tangan kebelakang dan angkat lagi keatas,, 10 kali repetisi selama 5 set..

klo otot samping, cari alat yg seperti katrol penimba sumur,, loe lakukan gerakan seperti nimba sumur gt,, tp lengan harus tidak bergerak,, gerakan hanya ada pada siku,, repetisi 14 kali selama 4 set..

hmm sory klo kurang jelas,, susah neranginnya pake kata2 hehe.. ni YK&A ga bs jawab pake gambar si...mesti liat praktek langsung...
tp semoga membantu..

Ada yang berani dengan saya?
Q. berani dengan barbel saya??

Saya tanya lagi!!! berani kalian sama saya!!

A. Berani dong kan kamu imitasi,
kamu lempar pake barbel, saya lempar kau pake granat. Mau ?

Apa ada yang bisa jelasin?
Q. kan klau udh angkat barbel atau udh fitnes si tangan th suka mnjadi kncang tpi beberapa jam atau beberapa mnit kmudian si tngan mnjadi lembek lgi! Mhon untuk pnjelasnya? Dan bgaimna carnya supaya tngan terus kncang lebih lama?

A. wah kalau penjelasannya sulit sob ... mungkin buat angkat barbel yang rutin aja




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment