Wednesday, May 15, 2013

Grosir Sepatu Futsal|Sepatu Futsal Murah|Pusat Sepatu Futsal|Sepatu Bola|Bola Futsal?

Q. http://www.angsport.blogspot.com
Angsport adalah Grosir perlengkapan futsal dan sepak bola. Angsport menyediakan perlengkapan futsal dan sepak bola berbagai macam sepatu futsal dari : Grosir Sepatu Futsal, sepatu sepak bola, tas, bola futsal, bola lapangan besar, kostum, skin, kaos kaki, sarung tangan kiper, wristhand, topi, dengan harga murah dan berkualitas tinggi, berminat hubungi : aang 085733933394 / 03172352850 Jl. Lebo Agung IV Surabaya.

A. thank's, tapi ini forum T&J, :D

Grosir Sepatu Futsal | Pusat Sepatu Futsal | Sepatu Futsal Murah dimana?
Q. http://www.angsport.co.cc
Angsport adalah Pusat grosir perlengkapan futsal dan sepak bola. Angsport menyediakan perlengkapan futsal dan sepak bola berbagai macam merk dari : Grosir Sepatu Futsal, sepatu sepak bola, tas, bola futsal, bola lapangan besar, kostum, skin, kaos kaki, sarung tangan kiper, wristhand, topi, dengan harga murah dan berkualitas tinggi, berminat hubungi : aang 081335361000 / 03172352850 Jl. Lebo Agung IV Surabaya.

A. terima kasih atas infonya.

Sepatu futsal yang bagus untuk lapangan semen!?
Q. tolong rekomendasi kalian semua, aku baru belajar futsal baru bulan ini.

aku maunya yang murah2 aja, budget 100-150rb laah.

please agan2 semua.

A. Budget segitu sepatunya kualitas gk terlalu bagus untuk sepatu bermerk........apalagi beli sepatu kw......naikin sedikit kisaran 200-250rban ada beberapa yang bagus (Diadora, kappa)

Game tentang olahraga futsal?
Q. sebutkan game tentang or futsal setahu kamu!
Jalanan / tdk!

A. http://toppcgames.biz coba aja msk di sini gan

Penis saya tidak bisa ereksi, gara - gara kena bola futsal, apakah ini impotensi ?
Q. pas main futsal kemarin penis saya terkena bola futsal keras banget, kemudian malamnya saat kencing ada rasa sakit di penis ditambah kok sepertinya tidak bisa ereksi ?
mohon referensinya dong,,
terus apa obatnya ?

terimakasih,,

A. Kemungkinan besar memar tuh, bagian dalem ada yg gk beres karena benturan keras. Saya juga pernah ngalamin dulu, karena penis kena pukul furniture jadi memar, kliatan bengkak di bagian yg kena pukul dan gk bisa ereksi. Tapi waktu itu saya biarin, gk di apa-apain, jadi sembuh secara alami, sampai butuh waktu sekitar 2 mingguan tuh buat sembuh.




Powered by Yahoo! Answers

1 comment:

  1. hati2 jika berolahraga tidak boleh terlalu over jg.

    PERSEBAYA | PERSEBAYA SURABAYA | TIKET ONLINE PERSEBAYA | LOGO PERSEBAYA | PERSEBAYA 1927
    PERSEBAYA, PERSEBAYA SURABAYA, TIKET ONLINE PERSEBAYA, LOGO PERSEBAYA, PERSEBAYA 1927
    Blog Persebaya Surabaya 1927 Adalah blog yang mengulas tentang team Indonesia yang khususnya menjadi ikon kota pahlawan Surabaya yaitu : PERSEBAYA, PERSEBAYA SURABAYA, TIKET PERSEBAYA, LOGO PERSEBAYA, PERSEBAYA 1927, merchandise Persebaya, Bonek. Blog Persebaya Surabaya 1927 juga menyediakan Tiket Online Persebaya Surabaya, Pusat Sepatu Futsal, Sepatu Bola, Jersey Persebaya, Merchandise Persebaya dan Bonek.
    http://www.teampersebayasurabaya1927.blogspot.com

    ReplyDelete