Friday, December 14, 2012

situs atau link mana untuk dapat info/gambar tentang kostum olahraga?

Q. kostum olahraga

A. KLIK AJA DISINI MAS
http://indonetwork.co.id/alloffers/Olahraga_&_Hiburan/0/baju.html

semua baju olahraga ada kok lengkap

olahraga 4 life?
Q. olahraga apa yg paling km sukai????
r u gud at it???!!!>......

A. Olahraga beban, renang dan bulutangkis.

tentang olahraga anjing?
Q. Olahraga yang cocok untuk anjing umur 1 bulan+ itu ap ya???

A. 1 bulan jangan diajak olahraga berlebihan dulu, tunggu 2 bulan sampe 3 bulan baru bisa diajak olahraga
kalo masih 1 bulan biarin aja mereka main disekitaran rumah, lari2an udah paling baik
soalnya resiko dislokasi sendi, tulang masih tinggi, jadi biarin mereka bergerak secara alami, n tidak dipaksakan
kalo udah 2-3 bulan tuh ajak berenang, lari, biar semua otot bergerak n anjing cepet tumbuh besar n kuat
tapi tentunya diimbangi pasokan nutrient yang ok ya
selamat mencoba

olahraga apa yang dapat menurunkan berat badan?
Q. apakah olahraga ringan atau berat?

A. menurut gw sih.....olahraga yang pas untk menurunkan berat badan itu.......tinju coz sekali pukul langsung keluar lemak nya he...he...harus di coba yuph....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Olahraga apa yang cocok..?
Q. Olahraga apa yang cocok untuk mengurangi lemak di dada,karena terlihat besar

A. push up bro...
loe juga bisa kombinasikan dengan olahraga yang memakai barbel...




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment