Friday, December 14, 2012

ada yang bisa kasih contoh makanan, minuman buat diet ngga lengkap dengan kalori_ny?

Q. Pengen diet,,

A. Anda biasa sarapan pagi pakai apa ?

Cb sarapan paginy dgn Shapeworks Cellular Nutritions.
100% alami dr buah dan sayur, giziny lengkap dan seimbang, tdk ada efek samping, cocok utk semua umur ( bayi-lansia, hamil-menyusui ).

Kl anda menjalankn ibadah puasa, bs konsumsi nutrisinya sbg menu sahur tanpa perlu khawatir lemas dan kurang gizi.

Rasany enak spt es krim, bs dicampur buah, yoghurt dll sesuai selera...dan yg lbh penting lagi, selama diet kita masih bs kok makan makanan fav.kita...

Sy makan nutrisi ini 1.5 bln BB turun 7 kg, lingkr pinggang menyusut 12 cm, badan tetap kencang, sdh lbh dr 3 thn BB tetap stabil dan bonusny stamina tambah fit, ga gampang sakit.

Bs konsultasi seputar nutrisinya dgn sy d 0857 1192 8580-dr.Morin atau mll email doktermorin@gmail.com

diet berdasarkan golongan darah a?
Q. diet berdasarkan golongan darah a

A. bagi golda A
Makanan yang Sangat Bermanfaat

Makanan yang mempunyai efek sebagai obat untuk diet golongan darah A adalah bayam, kacang tanah, kacang buncis, susu kedelai, tahu, ikan mas, ikan sardine, jus nanas, mangga, pisang, brokoli, wortel.

Makanan Netral

Makanan yang tidak bereaksi apapun untuk diet golongan darah A adalah ikan tuna, telur puyuh, biji wijen, labu, bawang merah, mentimun, talas, anggur (semua jenis), melon, blewah, pir, delima, kiwi, kurma, strowberi, kesemek, jambu biji, daging (ayam, burung unta, belibis kalkun,burung dara), telur ayam & bebek, biji bunga matahari, roti gandum, kacang ercis/kapri, jagung, tapioka.

Makanan Negatif

Makanan yang beraksi negatif untuk diet golongan darah A adalah daging (sapi,angsa, kelinci, ayam hutan, kerbau, domba, bebek), lobster, belut, kodok, keju, es krim, susu, murni, kelapa/santan, melon madu, pisang raja, pepaya, acar, terung, tomat, ubi, gurita, kepiting, kentang, jeruk, udang, cumi- cumi, mentega, susu sapi, pare, air soda.

bagaimana diet untuk penderita sakit mag kronis,soalnya kalau tidak makan nasi perut saya perih?
Q. saya ingin diet

A. Pilih makan yang bergizi tinggi. Minimal 70% gizi yang dibutuhkan tubuh terpenuhi. Coba Anda klik www.slimsolution.co.cc Kami bisa membantu Anda untuk diet yang sehat dengan nutrisi shake yang bergizi tinggi. Dan untuk mengatasi sakit maag kronis, Herbal Aloe Concentrate sangat membantu sekali. Saya sendiri penderita sakit maag...tapi sekarang sudah jarang kambuh lagi.

Diet kentang apakah baik bagi kesehatan?
Q. Diet kentang bagus ga? Bagysan mana jika diet dgn buah buahn.

Hasilnya

A. Kentang memang merupakan salah satu sumber makanan yang baik.
(Kentang memiliki kurang lebih 78% kadar air, sumber vitamin C dan B1 serta beberapa jenis mineral seperti fospor, zat besi, dan kalium)
Sama halnya dengan buah, buah hanya memiliki beberapa gizi yang dibutuhkan dalam tubuh.

Diet kentang atau buah menurut pendapatku kurang baik,
karena dalam tubuh kita kita memerlukan gizi yang tidak hanya terdapat di dalam kentang atau buah yaitu Lemak, Karbohidrat, Protein, Serat, Vitamin dan Mineral.

Kalau boleh disarankan, lebih baik diet dengan mengatur/menghitung kompisisi makan (untuk info lebih lanjut, bisa konsultasi dengan dokter)

Untk diet.........................:?
Q. Gw udah minum susu C2Joy untk diet yg dlm sbulan bs trun 12kg ,kmudian gw pngn hasil yg lbh cpt, gw pngn diet karbo, nah mkanan pngganti karbo dan kalori ap ya? Yg mdh di dpt dech , *5

A. Kontrol Porsi
Di pikiran kitalah yang akan mendorong untuk melakukan usaha yang lebih keras Tetapkan porsi Anda, lebih baik buat Anda untuk makan sesuai dengan porsi Anda dari pada menyantap makanan secara berlebihan. Saat Anda makan dengan porsi lebih sedikit, Anda dapat makan secara teratur sepanjang hari. Contohnya, untuk membuat metabolisme lebih tinggi Anda dapat menyantap 5 ukuran kecil makanan dalam sehari dengan jarak waktu 2-3 jam. Cara ini dapat membantu metabolisme Anda dan juga membuat tetap kenyang sepanjang hari.
Hindari Makanan Manis
Gula adalah musuh besar saat diet dimulai. Untuk beberapa alasan saat Anda mulai menyantap makanan sehat dan menjalani diet, biasanya kerap ingin menyantap makanan manis. Cara terbaik untuk menghindari masalah ini adalah makan buah favorit Anda atau agar-agar, saat keinginan itu muncul.
Air
Untuk mengurangi kelebihan air di tubuh, Anda malah harus minum banyak air untuk melepaskan air yang disimpan oleh tubuh. Tubuh kita menahan air untuk memastikan agar tidak mengalami dehidrasi. Saat Anda minum lebih banyak air sepanjang hari dan setiap harinya, justru akan membantu melepas air berlebih di tubuh.
Aktif
Usahakan untuk tetap aktif dengan kegiatan menyenangkan, aktivitas yang membuat rileks untuk hari bebas kerja Anda. Bersenang-senanglah dengan anak Anda, lakukan yoga, jalan-jalan atau lakukan permainan yang bersifat olahraga.
Menjalani diet memang tak mudah, tapi kunci untuk kesuksesan menurunkan berat badan adalah komitmen. Keteguhan




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment